Baca Band

Sta-Prest Boys

Oleh : webmaster | 11 November 2014 | Dibaca : 2579 Pengunjung

 

Berawal di tahun 2008, ingin sekali membentuk band oi! dari beberapa skinhead yang ada di ceger (nama tempat tinggal kami) yaitu Soni (Drum/Vocal), Fajar (Gitar) dan Harryman (Bass). Music kami saat ini di pengaruhi oleh The Last Resort, The Kickers Boys, Anti Social, A.C.A.B. dan sedikit sentuhan dari Metallica. Kami menyebut musik kami adalah Heavy Oi!.
 
Diawal tahun 2009 ada sebuah records punk DIY mengajak kami untuk ikut kompilasi yang mereka buat dalam berbentuk cd yang bernama kompilasinya “brisik asyikkk!!” yang dirilis oleh Jalur Bebas Production Records. Di awal tahun 2010 kami membuat promo album berbentuk CD dan hanya 20 copies.
 
Dipertengahan tahun 2010 Didi masuk untuk menambahkan lead gitar kami. Karna setiap kami latihan dan manggung selalu tidak mendapatkan sound gitar yang tebal. Makanya didi masuk untuk mengisi lead gitar dan fajar pengisi rhytem.  Di tahun pertengahan tahun 2010 yang sama. Sebuah records di german menawarkan kami membuat releasean album split untuk 4 band yaitu Oi! Squad (hongkong), The End (Jakarta), Skinlander (bintaro) dan Sta-Prest Boys (bintaro) dengan menggunakan 3 records di jerman sekaligus yaitu Steel town Records, Oi! The Nische Records and Tällärwäschär Dreckords hanya 300 copies didunia dan sudah terjual habis di eropa dan america.
 
Ditahun 2012 dari records belanda mengontak kami, mengajak kami masuk dalam kompilasi mereka yang berjudul “Oi! Made In Indonesia” yang diikutkan oleh band-band Indonesia. Records ini bernama “Aggrobeat Records” terrelease ditahun 2013 lalu.
 
Masuk di tahun 2013 lalu fajar si gitaris kami mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan dan keluarga. Jadi kami hanya tinggal 3 orang saja. Tetapi memang kami tetapi mencari gitaris lagi karna untuk membuat sound gitar kami tebal. Lalu vidi teman dari bintaro yang dulu pernah sempat tinggal di jember lama sekali. Jadi kami merapatkan hal ini bersama vidi. Jadi kami ingin sang gitaris kami bergantian saat melodi dan rhytem. Jadi di tahun 2013 line up kami adalah Soni (Drum/Vocal), Didi (Lead/Guitar), Vidi (Lead/Guitar), Harryman (Bass).
 
 Di akhir tahun 2013 kami berencana split album bersama 2 band dari UK dan 1 band dari bintaro dalam berbentuk 100 copy Kaset dan 10 copy Vinyl (Piringan Hitam) dengan menggunakan records bintaro sendiri. Sudah Terjual 100 copy kaset dan 10 copy Vinyl sold out.  Sang manajer kami yaitu RD records mencoba kontak dengan band-band UK itu yaitu Red Alert dan Foreign Legion. Dan setelah mendapat kontak dan band-band itu mengiyakan segeralah sang records label (RD records) mendesign cover, meminta tanggapan tentang split yang kami buat dan meminta kiriman lagu-lagu dari band-band UK itu. Lalu keluarlah di awal tahun 2014, dengan menamakan album 4 way split ini adalah “101% Proud” karna menamakan itu. Kami bangga bisa split album dengan band punk 1979 dari inggris yaitu “Red Alert” dan band 1988 dari wales yaitu “Foreign Legion” dan 1 band dari Bintaro yaitu “Compatriot”.
 
Line Up:
2008
Soni Bald : Drum/Vocal
Fajar Skin : Guitar
Harryman : bass
 
2010
Soni Bald : Drum/Vocal
Fajar Skin : Guitar
Didi Ramones : Lead/Guitar
Harryman : Bass
 
2013 till now
Soni Bald : Drum/Vocal
Didi Ramones : 1 Lead/Guitar
Vidi Kalashnikov : 2 Lead/Guitar/Back. Vocal
Harryman : Bass/Back. Vocal
 
-STA-PREST BOYS-


Oleh : webmaster | 11 November 2014 | Dibaca : 2579 Pengunjung


band Lainnya :

Lihat Arsip band Lainnya :

 



Foto
No Album.

Statistik Pengunjung


129406

Pengunjung hari ini : 5
Total pengunjung : 56689

Hits hari ini : 9
Total Hits : 129406

Pengunjung Online: 1


Copyright 2006 - 2015 © Skinhead Indonesia - Email : skinheadjambore@gmail.com

Follow us on